-->

Langkah-Langkah Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana

Langkah-Langkah Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana - Jilbab segi empat adalah salah satu varian model hijab yang paling banyak sekali di gandrungi wanita muslim tanah air, tak heran jika model jilbab segi empat sangat laris manis di pasaran karena sangat banyak sekali peminatnya, jilbab segi empat sendiri di bagi dalam beberapa model seperti segi empat modern, segi empat sederhana, segi empat untuk pesta dan masih banyak lainnya.

Terkadang di saat anda sedang gugup dan tidak sempat untuk berdandan ada kalanya anda harus memakai model yang simpel dan sederhana, salah satunya adalah memakai jilbab segiempat simpel, karena tergolong tipe jilbab yang sederhana untuk cara pemakaiannya pun sebenarnya sangat mudah sekali dan tidak harus memakan waktu yang lama hanya untuk memakai jilbab saja, sehingga tidak membuang-buang waktu yang berharga.


Nah yang masih bingung atau belum tau langkah-langkah cara memakai jilbab segiempat sederhana berikut ini saya akan memberikan sedikit tips dan langkah-langkahnya dalam memakai jilbab segiempat sederhana, silahkan simak saja tutorialnya berikut ini :

  1. Langkah yang pertama pakailah ciput atau inner ninja terlebih dahulu yang bertujuan untuk merapikan rambut kepala sehingga rambut tidak berantakan saat memakai jilbab.
  2. Langkah yang kedua pakailah jilbab segi empat dengan kedua ujungnya sama panjang.
  3. Tarik kedua sisi jilbab ke arah belakang hingga bagian depan rapat, kemudian rapikan menggunakan jarum pentul atau peniti agar tidak terlepas.
  4. Ambil sisi tengah ke depan dan arahnkan ke belakang kemudian jepit dengan  penity atau jarum pentul.
  5. Rentangkan bagian yang panjang ke atas kepala kemudian jepit kembali menggunakan bross atau aksesoris lainnya agar terlihat lebih cantik.
Itulah langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat sederhana, selain itu anda juga bisa mmengkreasikan sendiri sesuai dengan yang anda inginkan, cukup sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel