-->

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru - Kewajiban  utama bagi seorang wanita muslim adalah mengenakan jilbab guna menutupi aurat wanita muslim, tentunya mengenakan jilbab juga harus sesuai dengan syariat islam.

Ada banyak sekali jenis dan model krasi hijab yang dapat di pakai oleh kaum hawa, salah satunya adalah jilbab segi empat, model jilbab yang favorite dan sangat di gandrungi oleh wanita-wanita muslimah khususnya di indonesia sendiri, mulai dari model jilbab yang simpel dengan sekali langkah sampai dengan model jilbab yang cara pemakaiannya harus langkah demi langkah, oleh karena itu banyak sekali tutorial hijab yang bermunculan di internet.

Memakai jilbab akan membuat wanita muslimah tampak lebih dan anggun, di tambah banyak sekali jenis kreasi hijab segi empat yang pastinya tidak mengurangi kesan modern dan eegan, sebelum mengenakan jilbab sebaiknya ketahui terlebih dahulu tutorial, alat, bahan-bahannya.

Bahan yang harus di siapkan saat akan mengenakan jilbab segi empat :

  • Yang pertama adalah daleman jilbab atau inner jilbab
  • Siapkan jilbab segi empat yang akan di pakai nantinya
  • Jarum pentul, bross, atau peniti
  • Bisa juga menambah aksesoris lainnya agar tampak lebih cantik
Jika sudah menyiapkan bahan-bahannya langsung saja bisa ikuti tutorial gambar yang saya sediakan di bawah ini untuk berbagai aktifitas.


Cara Memakai jilbab Segi Empat Untuk Pesta

Yang pertama adalah model hijab segi empat untuk menghadiri pesta, model ini sangat cocok untuk wanita yang akan pergi menghadiri pesta pernikahan, reuni, ulang tahun atau lainnya, hijab segi empat untuk acara pesta memiliki kesan yang modern dan stylis, tentunya akan tampak lebih anggun dan kekinian.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Pesta

Cara Memakai jilbab Segi Empat Modern

Selanjutnya adalah model jilbab segi empat modern, memang pada dasarnya memakai jilbab segi empat modern sedikit lebih rumit namun hasilnya cukup bagus dan memang memiliki kesan yang modern.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Cara Memakai jilbab Segi Empat Kreasi

Jilbab segi empat kreasi adalah model jilbab yang di kreasikan sendiri sedemikian rupa, sesuai selera masing-masing untuk mendapat hasil yang lebih indah dan cantik, berikut adalah contoh tutorial hijam segi empat kreasi.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi

Cara Memakai jilbab Segi Empat Simpel

Jilbab segi empat simpel sangat cocok bagi wanita sedang terburu buru karena cara pemakaiannya sangat simpel dan tidak membuang buang banyak waktu yang berharga, nah berikut adalah contoh tutorial hijab simpel.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simpel
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simpel
Nah itulah beberapa contoh tutorial memakai jilbab segi empat untuk beberapa aktifitas sesuai dengan kebutuhan, bagaimana?? mudan sekali bukan? mengenakan jilbab segi empat tentunya akan menambah rasa percaya diri, akan tetap cantik dalam berhijab. cukup sekian dulu dan semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel