-->

10 Model Kebaya Modern Modis Gaya Remaja Masa Kini

10 Model Kebaya Modern Modis Gaya Remaja Masa Kini - Kebaya adalah sebuah pakaian adat tradisional khas jawa yang yang begitu populer dan banyak di gemari oleh kaum hawa, biasanya pakaian kebaya banyak di pakai pada saat-saat acara tertentu saja seperti misalnya pesta pernikahan, pesta wisuda sekolah atau kuliah dan masih banyak lagi di pakai pada saat acara-acara lainnya.

Memang pada dasarnya kebaya bukan jenis pakaian yang biasa di pakai dalam aktifitas sehari-hari dan lebih identik untuk acara-acara resmi saja, namun walaupun begitu ada saja yang memakai kebaya untuk sehari-hari biasanya adalah ibu-ibu yang memang sudah terbiasa menggunakan busana kebaya ini.

Semakin hari perkembangan dunia fashion sudah semakin berkembang saja, terbukti sudah banyak sekali model-model busana tradisional kebaya yang di sulap dengan perpaduan style modern masa kini, selain itu sudah banyak sekali model dan coraknya yang sangat bervariasi sehingga semakin memudahkan anda dalam memilih model busana kebaya yang cocok dengan selera dan kebutuhan anda.

10 Model Kebaya Modern Modis Gaya Remaja Masa Kini

Nah berikut ini saya akan membagikan beberapa model-model busana kebaya modern modis gaya remaja masa kini yang memiliki tampilan elegan, sangat cocok bagi anda yang suka dengan fashion yang modern dan modis untuk memaksimalkan penampilan anda.

Model Kebaya Untuk Pesta Pernikahan
Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Model Kebaya Kombinasi Brokat
Model Kebaya Dress Remaja
Memakai kebaya hijab memang agak susah-susah gampang dimana kita harus memperhatikan warna jilbab dengan busana yang akan kita pakai nantinya agar perpaduan warnanya tepat dan enak untuk di pandang, selain itu pemilihan model dengan tema acara yang akan anda jalani juga harus anda perhatikan sehingga tidak menimbulkan kesan salah kostum nantinya.

Jika jaman dulu warna kebaya hanya itu itu saja dan motif-motif yang melambangkan makna daerah masing-masing maka sekarang sudah berbeda, karena sekarang sudah banyak sekali warna, corak, dan model kreasi yang memiliki tampilan modern dan modis sesuai dengan style era jaman sekarang yang banyak di sukai para remaja.

Model Kebaya Pesta Remaja Modern
Model Kebaya Modern Modis
Model Kebaya Modern Modis Remaja
Mencari ide atau referensi busana kebaya modern dan modis sekarang bukanlah hal yang sulit lagi, karena sudah banyak sekali tersedia di toko-toko busana kebaya di kota anda dengan harga yang bervariasi, selain itu anda juga dapat memanfaatkan media internet bagi anda yang tidak sempat untuk ke toko busana.

Harga busana kebaya sangat bervariasi tergantung dari bahan, model, corak, dan warna yang di gunakan dalam membuat busana tersebut.

Model Kebaya Outfit
Model Kebaya Remaja
Model Kebaya Rok Batik
Dengan adanya model kebaya modern dan modis tentu akan membuat para remaja sekarang lebih senang untuk memakai kebaya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai 10 Model Kebaya Modern Modis Gaya Remaja Masa Kini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa ikuti terus artikel-artikel menarik lainnya seputar dunia fashion hijab terbaru dan terupdate hanya di Caraberhijab.info 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel