-->

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik Simpel Anggun

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik Simpel Anggun - Seiring berkembangnya zaman kini model-model jilbab terus bermunculan, ada banyak sekali model dan gaya hijab masa kini salah satunya adalah jilbab segi empat bolak-balik yang akan saya bahas pada artikel kali ini.

Jilbab segi empat bolak-balik memiliki tampilan yang sangat unik dimana pada kedua bagian jilbab memiliki dua warna yang berbeda dan dapat anda pakai semuanya, selain itu jilbab segi empat bolak-balik juga sangat mudah untuk kreasikan dan di aplikasikan dengan berbagai macam busana muslim.

Jika anda merasa bosan dengan tampilan jilbab yang begitu-begitu saja maka anda dapat segera menggantinya hanya dengan membalik jilbabnya saja tanpa harus mengganti jilbab yang baru, selain itu jilbab segi empat bolak balik ini juga cocok di pakai semua kalangan usia entah itu yang masih remaja ataupun yang sudah dewasa sekalipun.


Nah berikut ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara memakai jilbab segi empat bolak-balik yang simpel namun tidak menghilangkan kesan anggun anda, bagi yang masih belum tau silahkan bisa simak saja langkah-langkah pemakainnya berikut ini :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Bolak-Balik Simpel Anggun

Bahan-bahan yang harus anda persiapkan :

  • Jilbab segi empat
  • Inner/ciput ninja
  • Jarum pentul/peniti
  • aksesoris jilbab bros
Cara memakainya :

  1. Langkah yang pertama silahkan anda  pakai terlebih dahulu daleman jilbab ineer/ciput ninja
  2. Pasang jilbab di kepala dengan sisi yang sama panjang.
  3. Pasang jarum pentul atau peniti di bawah dagu agar tidak terlepas.
  4. Tarik ujung kanan jilbab ke pundak sebelah kiri lalu kancinglah menggunakan jarum pentul
  5. Selanjutnya tarik ujung jilbab yang kiri ke bahu sebelah kanan.
  6. Langkah yang terakhir pasang bros di bahu depan agar penampilan anda lebih anggun.
  7. Selesai,, Enjoy!
Itulah langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat bolak balik yang simpel namun tidak menghilangkan kesan anggun bagi pemakainya, selamat mencoba :)

Demikianlah artikel kali ini yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa ikuti terus artikel-artikel menarik lainnya seputar dunia fashion hijab terbaru dan terupdate.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel