-->

Memakai Jilbab Segi Empat Paling Mudah Dan Cepat, Tapi Elegan !

Memakai Jilbab Segi Empat Paling Mudah Dan Cepat - Bagi seorang wanita muslim berhijab bukan hanya untuk sekedar fashion saja namun berhijab adalah sebuah kewajiban yang harus di lakukan guna menutup aurat sesuai dengan syariat islam, dengan berhijab wanita muslim akan terlihat cantik entah itu sedang menghadiri acara resmi maupun acara tidak resmi sekalipun semisal saat sedang santai, berkumpul dengan teman atau keluarga.

Dengan menjaga penampilan anggun dengan balutan hijabnya tentu orang lain juga pasti akan menilai baik pula, salah satu model hijab yang sedang laris manis di pasaran adalah model jilbab segi empat, cara pemakaian yang mudah namun tidak menghilangkan kesan elegan adalah faktor utama di mana wanita lebih memilih jilbab segi empat sebagai pilihan utamanya.

Dalam pemakaian hijab kebanyakan wanita lebih mengutamakan penampilannya agar lebih terlihat cantik maksimal, namun sering kali banyak wanita tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar berdandan karena kesibukannya.
Memakai Jilbab Segi Empat Paling Mudah Dan Cepat 
Tips : Pilihlah bahan jilbab yang tidak terlalu tebal agar saat beraktifitas di luar ruangan tetap terasa nyaman dan tidak gerah, selain itu pilihlah warna jilbab yang sesuai dengan pakaian anda.

Sebelum memakai jilbab tentunya anda harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, dan berikut adalah bahan yang harus anda persiapkan.

  • Jilbab paris segi empat
  • Jilbab maroko
  • Peniti atau jarum pentul
  • Opsi : aksesoris jilbab
Jika bahan-bahan di atas sudah di persiapkan selanjutnya adalah cara memakainya, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Paling Mudah Dan Cepat

  1. Langkah yang pertama adalah pakaialah terlebih dahulu jilbab maroko.
  2. Senjutnya pakaialah jilbab segi empat yang sudah di siapkan tadi, pastikan ujung jilbab sebelah lebih panjang yang kanan maupun yang kiri sesuai dengan selera anda.
  3. Jika sudah langkah selanjutnya ambil bagian sisi yang panjang dan arahkan ke atas kemudian kancing menggunakan peniti atau jarum pentul.
  4. Selanjutnya ambil sisi belakang yang menjuntai dan tarik ke arah depan atas hingga kedua ujung memiliki ukuran yang sama.
  5. Kancinglah kedua ujung sisi kiri dan kanan menggunkan jarum peniti atau pentul agar tidak terlepas.
  6. Langkah yang terakhir ikatkan kedua ujung jilbab tadi kemudian tutup dengan ujung yang menjuntai di depan.
  7. Sebagai opsi anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris jilbab agar tampak lebih menarik.
Bagaimana? mudah bukan? itulah langkah-langkah cara memakai jilbab segi empat dengan mudah namun tidak mengurangi kesan elegan, selain itu anda juga bisa berkreasi sendiri sesuai apa yang anda inginkan.
Demikian lah tutorial kali ini tentang cara memakai jilbab segi empat paling mudah dan simpel namun tetap terlihat elegan, semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang masih belajar dalam berhijab, cukup sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel