-->

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Kuliah Ke Kampus

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Kuliah Ke Kampus - Jika anda seorang mahasiswi muslim tentu berhijab adalah sebuah kewajiban tak terkecuali untuk kuliah di kampus sekalipun, apa lagi jika anda kuliah full satu minggu tentunya akan mebuat gonta-ganti dan membutuhkan bayak gaya dan model hijab, memakai jilbab dengan model yang sama dan itu-itu saja mungkin akan mengurangi rasa percaya diri anda terhadap teman-teman di kampus.

Bagi seorang wanita penampilan adalah hal utama selain tampil lebih modis dan cantik dalam balutan hijab yang kekinian tentu akan menambah rasa kepercayaan diri, dari hal ini membuat seorang wanita harus sedikit lebih cerdas dalam menata penampilan hijabnya.

Nah berikut ini saya akan memberikan tutorial step by step cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk ke kampus, tutorial ini sangat mudah untuk di aplikasikan serta tidak membutuhkan waktu yang lama hanya untuk sekedar memakai jilbab saja sehingga tidak membuang buang waktu anda yang berharga.
Tutorial Hijab Pashmina Untuk Kuliah Ke Kampus
Sebelum mempraktekannya tentunya anda harus mempersiapkan bebrapa bahan-bahan yang di perlukan terlebih dahulu, berikut bahan-bahan yang harus anda persiapkan :
  • Jilbab maroko untuk daleman
  • Jilbab Pashmina untuk luar
  • Peniti atau jarum pentul untuk mengunci agar tidak terlepas
Jika anda sudah menyiapkan bahan-bahannya di atas berikut adalah tutorialnya langkah demi langkah cara memakai jilbab pashmina yang cocok untuk pergi ke kampus :
  1. Langkah pertama pakailah jilbab maroko yang tadi sudah di persiapkan, sekedar tips pilihlah bahan jilbab maroko yang tidak begitu tebal serta nyaman untuk di pakai agar kulit kepala tetap adem.
  2. Kedua pakailah jilbab pashmina seperti pada biasanya, tempelkan di kepala dengan salah satu ujung jilbab lebih panjang, ujung kiri maupun ujung kanan tinggal pilih sesuai selera anda.
  3. Selanjutnya ambil bagian ujung jilbab yang lebih panjang ke putar melingkar ke arah sebaliknya dan letakan di atas kepala kembali, tempelkan bagian ujung ke pundak dengan membentuk pola yang berlapis dari jilbab yang sebelumnya.
  4. Untuk merekalnya gunakan penity atau jarum pentul ke jilbab bagian pipi.
  5. Kemudian lilitkan bagian ujung jilbab yang pendek dan pasang jarum pentul.
  6. Tarik bagian ujung jilbab yang panjang ke arah satunya dan pasang peniti atau jarum pentul agar tidak terlepas.
Nah itulah tutorial langkah-langkah cara memakai jilbab pashmina untuk ke kampus, selain langkah di atas anda juga bisa mengkreasikannya sendiri sesuai selera anda ataupun mengaplikasikannya dengan beberapa aksesoris jilbab, selamat mencoba :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel