-->

1000 tutorial hijab panjang terbaru 2016/2017

1000 tutorial hijab panjang terbaru 2016/2017 - Kebanyakan wanita muslim mengenakan hijab baik untuk kegiatan kuliah, sekolah,  sehari-hari maupun berkerja. Memakai hijab salah satu hal yang wajib bagi semua wanita muslim. Memakai hijab tidak di acara tertentu saja misalnya pergi kondangan, di saat bulan suci atau hari kebesaran umat islam. Setiap wanita muslim wajib memakai hijab karna bertujuan untuk menutup aurat,seperti yang di jelaskan dalam alqur'an maupun hadis setiap muslim wajib menutup aurat seluruh bagian tubuh kecuali muka dan tlapak tangan.

Sudah sekian lama Masyarakat indonesia banyak yang berhijab dengan tujuan untuk menaati  agama islam. Menggunakan hijab juga di gunakan untuk mempercantik diri dan membuat penampilan semakin modis. Saat ini menggunakan hijab sudah menjadi trend kalangan baik itu remaja, dewasa, anak kecil dan juga ibu-ibu.
Jika kalian bingung kreasi seperti apa yang pas buat kita,tidak usah binggung kebanyakan tutorial berhijab denan berbagai kreasi . Kebanyakan di antara wanita muslim mencoba mengikuti cara berhijab kreasi dan masalah cocok dengan bentuk wajah yang di miliki.Walaupun terbilang cukup ribet dalam mengenakan hijab namun dengan kreasi yang tepat kita dapat dengan desain model yang sangat sederhana namun nampak sangat elegan.

Hijab dapat di bentuk dengan sesuai keinginan kita, karna ukuran kain yang besar dan lebar sehingga kita bisa sesuka hati menyesuaikan tema acara.Tetapi hal yang terpenting memaki hijab sesuai dengan ketentuan syariat islam karna hal itu sudah tercantum dalam alqur'an. Sbenarnya ada banyak jenis hijab, namun hijab lebih banyak model dan motif,praktis saat dikenakan.

1000 tutorial hijab panjang terbaru 2016
Berikut ini tutorial hijab panjang terbaru yang bisa anda praktekan sendiri di rumah, dan bisa di pakai dengan segala jenis kegiatan anda misalnya saat anda santai dirumah, berpergian bahkan acara resmi atau formal.































Itulah tadi beberapa cara memaki jilbab yang bisa anda praktek sendiri dirumah dan tentunya anda memakai jilbab panjang anda juga bisa mengkreasikannya sendiri dan mengkombinasikan dengan hijab atau dengan aksesoris lain sesuai dengan keinginan. Semoga cara diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel