-->

Cara Memakai Jilbab Paris Tampil Modis

Cara Memakai Jilbab Paris Tampil Modis - Hijab paris adalah model jilbab yang pastinya sering kalian dengar atau mungkin bahkan anda adalah salah satu pemakainya, karena jilbab paris sudah banyak sekali pemakainya dari berbagai kalangan wanita yang beragama muslim, seperti namanya model jilbab ini berasal dari paris sebuah kota indah di perancis yang memang sudah sangat terkenal akan perkembangan dunia fashionnya yang sangat maju.

Bagi seorang wanita memakai jilbab paris adalah suatu kebanggaan tersendiri karena jilbab paris ini memiliki desain yang modern sehingga dapat memaksimalkan penampilan anda agar lebih modis dan cantik. Jilbab paris ini dapat anda kreasikan dengan berbagai style mau yang model simpel ataupun yang modern sekalipun anda akan tetap terlihat modis dan cantik.

Memang pada dasarnya jilbab paris ini agak sedikit rumit pemakainnya namun bagi yang sudah terbiasa memakai jilbab paris ini tentu akan terlihat mudah. Nah bagi anda yang masih bingung  dalam memakai jilbab paris berikut ini saya akan membagikan step by step cara memakai jilbab paris yang mungkin dapat membantu anda dalam memakai model jilbab jenis ini.

Cara Memakai Jilbab Paris Tampil Modis


Langkah-langkah memakai jilbab paris :
1. Langkah yang pertama pakaiah daleman jilbab ineer atau ciput ninja terlebih dahulu
2. Selanjutnya lipatlah sedikit jilbab paris seperti pada digambar di atas
2. Kemudian letakkan jilbab diatas kepala, lalu pasang jilbab panjang sebelah yang kanan lebih pendek dari yang sebelah kiri
3. Langkah selanjutnya ambil bagian jilbab sebelah kiri yang panjang, kemudian tarik ke atas kepala sebelah kanan dan sematkan jarum pentul agar tidak terlepas
4. Tarik bagian belakang jilbab kemudian letakkan di depan dan buat sisi Sama panjang
5. Sematkan jarum pentul atau peniti pada sisi kanan
6. Kemudian Sematkan juga jarum pentul atau peniti pada sisi kiri
7. Ambil bagian depan jilbab yang menjuntai tadi
8. Tarik jilbab kebagian belakang
9. Kemudian ikat jilbab 2 kali
10. Tarik bagian jilbab di depan kanan yang masih belum rapi
11. Langkah yang terakhir tarik ke bagian belakang bahu dan sematkan jarum pentul
12. Selesai.. Enjoy

Jika anda sering berlatih saya yakin anda pasti bisa untuk memakainya, tidak ada yang tidak mungkin kesimpulannya adalah jangan takut untuk mencoba :)

Demikianlah tutorial kali ini yang mungkin dapat membantu anda dalam berhijab, cukup sekian dan jangan lupa ikuti terus perkembangan-perkembangan dunia fashion hijab yang up to date.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel