-->

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simpel Paling Mudah

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simpel Paling Mudah - Jilbab pashmina merupakan model jilbab yang sangat populer dan memiliki banyak sekali penggemar wanita mulsim, selain itu jilbab pashmina juga cocok untuk di pakai dalam berbagai acara yang formal maupun non formal misal untuk acara pesta pernikahan, jalan-jalan, nongkrong bersama teman-teman ataupun untuk sehari-hari.

Jika anda sibuk dengan aktifitas pekerjaan atapun aktifitas lainnya memilih jilbab yang simpel tentu bisa menjadi pilihan utama anda dalam berhijab, salah satu model jilbab simpel yang bisa anda coba adalah jilbab pashmina simpel, cara pemakainnya pun sangat mudah dan cepat sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya untuk sekedar berdandan memakai jilbab saja.

Sebelum memakai jilbab pashmina simpel ini tentu anda harus mengetahui tutorialnya terlebih dahulu agar mendapatkan hasil yang memuaskan, nah berikut ini saya akan membagikan tutorial langkah demi langkah memakai jilbab pashmina simpel ini dengan sangat mudah dan cepat.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simpel Paling Mudah

Tutorial Jilbab Pashmina Simpel
1. Pakai jilbab di kepala panjang sebelah, seperti pada gambar no 1
2. Selanjutnya ambil bagian kanan jilbab yang lebih panjang kemudian tarik ke arah kiri atas kepala
3. Sematkan jarum pentul di bagian kepala atas agak kekanan sedikit
4. Langkah selanjutnya ambil bagian jilbab yang menjuntai kanan tarik kekiri
5. Arahkan ke atas kepala agar membentuk tumpukan lebih jelasnya lihat gambar di atas
6. Langkah yang terakhir sematkan jarum pentul atau peniti dan rapikan yang masih berantakan
7. DONE... Enjoy !

Bagaimana sist? mudah sekali kan? Memakai jilbab simpel tentu akan sangat membatu jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan. selamat mencoba :)

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai cara memakai jilbab pashmina simpel paling mudah yang mungkin dapat membantu anda yang tidak memiliki banyak waktu, saya rasa hanya ini yang dapat saya berikan dan jangan lupa ikuti terus tren dan model fashion hijab terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel